Batam Dilirik Kedubes Belanda Sebagai Tujuan Investasi

(Perwakilan BP Batam dan Asosiasi Shipyard saat menghadiri Networking Dinner bersama tujuh perusahaan konstruksi perkapalan Belanda atas undangan dari Kedubes Belanda. Dok. Foto: BP Batam)

Kedutaan Besar Negeri Belanda mengungkap ketertarikan pada Batam sebagai destinasi investasi. Ketertarikan tersebut disampaikan dalam networking dinner yang diselenggarakan oleh Kedubes Belanda di Holiday Inn Resort, Batam, pada 9 November 2022. 

Dalam acara tersebut, Deputy Chief of Mission and Head of Economic Department Kedutaan Besar Belanda untuk Indonesia, Ardi Stoios-Braken menyampaikan ketertarikan maksud dan harapan diadakannya networking dinner tersebut. 

(Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait (kiri) bersama Deputy Chief of Mission and Head of Economic Department Kedubes Belanda, Ardi Stoios-Braken. Foto: BP Batam)

“Kami membawa tujuh perwakilan perusahaan shipbuilding dari Belanda dengan tujuan memperkenalkan industri maritim di Batam kepada mereka” ujar Ardi dalam sambutannya.

“Harapannya setelah kunjungan ini dilakukan, para perusahaan shipbuilder ini (Belanda) dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan shipbuilder di Batam untuk memperkuat koneksi industri maritim kedua negara” tambah Ardi.

(Saat berlangsungnya acara Networking Dinner di Holiday Inn Resort, Batam (kiri), dan Kepala Biro HPP BP Batam, Ariastuty Sirait (kanan). Foto: BP Batam)

Hadir mewakili BP Batam, Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait, menyambut antusiasme tersebut dengan hangat. 

“Semoga ketujuh perusahaan Belanda yang berkunjung ke Batam ini segera mendapat joint venture untuk memulai bisnisnya di Batam” tutur Ariastuty.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, hubungan Indonesia (Batam) dengan Belanda dapat terus terjalin untuk saling bersinergi dengan tujuan peningkatan perekonomian dan investasi khususnya di Batam” tutup Ariastuty.

Bagikan
This site is registered on wpml.org as a development site.